Sabtu, 10 Maret 2012

Bingung

Tuhan.. inikah yang dinamakan takdir ?
Ketika usaha yang keras dihargai dengan nilai yang buruk
Aku percaya, meskipun harus menunggu bertahun-tahun,do’a-do’a terbaiku pasti akan engkau kabulkan..
Sebenarnya seringkali aku dengar dengan mudahnya orang lain mengatakan :”usaha selalu berbanding lurus dengan hasil”  tapi yang aku temukan faktanya berbeda. Usaha  tidak selalu berbanding lurus dengan hasil. yang ada di benaku sekarang “orang yang berusaha, kalah sama orang yang beruntung” .. 
Tuhan… menerima kenyataan yang pahit memang sulit aku lakukan .. Saat ini semua usaha yang aku lakukan sia-sia. semua strategi yang aku susun berantakan. Tidak tidurnya aku dimalam hari,di bales dengan tangisan disiang hari. 
Aku percaya engkau Maha Mengetahui apa yang sekarang aku rasakan. Beri aku keyakinan kembali. Bahwa semua yang ada di dunia ini adalah milikMu dan akan kembali kepadaMu juga.

2 komentar:

 
BERANDA Devi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template