Jumat, 21 Oktober 2011

i Diary .. 2009

Aku sebut karyaku yang satu ini adalah Comica Collection , nuansa komik yang saya dominasikan di dalamnya :) . Sengaja ! karena aku suka karya pensil ... 

dengan alat sederhana-Pencil, kita bisa berkarya!..


bagian depan,sebagai pintu dibukanya lembaran lembaran yang lain,aku buat design bergambar buku ,agar terlihat nuansa yang bersahabat dengan pembaca.. Ada beberapa helaian kertas yang terlihat berserakan, menambah suasana kesenangan tersendiri terhadap seni .. 



 Wind & The Sun 
 30 september 2009 
ketika anak yang lain sibuk menghapal skript teks English yang seabrekkk,karena besok ada tugas dialog . aku malah santai,diam sejenak sambil membolak-balik Buku English yang penuh dengan narasi ke Inggrisan . waww 
rieutna... [lebay] . 
Inspirasipun akhirnya datang,seeettt ...
15 menit jadilah Wind & The Sun 


Nice Wedding 
inspirasi yang satu ini muncul ketika sedang maraknya pernikahan teman sebaya.. 
so katakanlah :
semoga kebahagiaan selalu bersama kalian pasangan baru..
jadilah orang tua yang baik untuk anaknya
bina lah keluarga yang qur'ani, senantiasa dekat dengan kasihsayang Nya .
amiin 



Nasihat ayahku
ayah : "nak , ayah tau keluarga kita bukan dari keturunan keluarga berpendidikan tinggi. Tapi ayah ingin cahaya dalam keluarga ayah, jadilah pelajar seumrur hidup "! ..

aku : "(dalam hati)"
aku harus membahagiakan beliau, menjadi pelajar seumur hidup. 
Rajin sekolah 
Rajin ibadah 
Rajin tahajud 

0 komentar:

Posting Komentar

 
BERANDA Devi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template