Jumat, 07 Oktober 2011

Move On

2011 awal oktober telah datang ...
sementara aku masih diam menanti sebuah keajaiban datang,bak permaisuri yang menanti Rakanda nya daaatng meminang untuk kemudian menikah dan menjadi Ratu [ haha kolosal ]. 
Hai nona .. kesuksesan itu bukan di NANTI, tapi harus diciptakan !!!  kata Dokter Kata. 

Dokter kata adalah penasehat terbaiku yang tak pernah marah. Beliau hanya berbicara lewat tulisan-tulisan penyemangat jiwa. setiap kata yang ditulisnya merupakan kekuatan hebat yang melegenda. Aku mengenalnya dari twittter. Bagi pembaca yang budiman silahkan jika ingin mendapatkan saran dan kekuatan baru follow @tweetHEBAT

Siang itu nada sms berbunyi : Jarkom kepada seluruh anggota ISMAFARSI jam 14.00 rapat proker di ruang Kelas 
setttt pikiranku langsung kalut . Maklum satu tahun yang lalu aku vacum di organisasi,mau jadi mahasiswa OTB ceritanya ...... eh ternyata dampak buruk dari OTB kurang bagus buat kesehatan jiwa hahaha .... efeknya kita akan merasa kecil,hidup tanpa jalur,malas,mind set yang mendominasi adalah pengen maeeeeennn terusss ..... huek !!!! itu duluuuu 
sekarang aku bukan lagi bagian dari komunitas OTB .. aku resmi jadi anggota ISMAFARSI [beuh gayana .. padahalmah da acan resi .. hehehe baru mau ]

sebenarnya aku bukan terlahir dari OTB OTB .. SMA,bagiku merupakan masa panen organisasi . Dalam satu tahun ajaran, aku merangkap di 4 organisasi . 3 organisasi internal disekolah, 1 organisasi eksternal, maksudnya organisasi di pesantren. saat itu aku menjabat sebagai DKM Mesjid Putri Pondok Pesantren Darussalam Ciamis. ----------- treeeettt-------- cerita selanjutnya d sensor dulu-------- hehe 

kembali ke Move On 

singkatnya ISMAFARSI merupakan organisasi eksternal mahasiwsa farrmasi seluruh indonesia. Mahasiswa dari seluruh pelosok nusantara boo ... gila !! Subhanallah ya 

Dengan niat ingin merubah diri menjadi mahasiswa yang lebih baik, Bismillah dengan menyebut nama Allah aku bergabung menjadi anggota ISMAFARSI th ajaran 2010-2011 .

setelah pintu kicil ini terbuka,semoga pintu-pintu yang lain terbuka lebar untuk mendapatkan kebahagiaan sejati . amiin 






0 komentar:

Posting Komentar

 
BERANDA Devi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template